Selasa, 28 Februari 2012

Dhana Widyatmika Belum Siap Bicara ke Publik

Nasional
Rekening Gendut Pegawai Pajak

Dhana Widyatmika Belum Siap Bicara ke Publik

Sekelumit bantahan Dhana disampaikan dalam surat izin tak masuk kepada atasannya.

Rabu, 29 Februari 2012, 09:24 WIB
Ismoko Widjaya, Nur Eka Sukmawati
Mobil Dhana Widyatmika yang disita (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)
BERITA TERKAIT

VIVAnews - Sejumlah rekan kerja Dinas Pajak DKI sudah bertemu tersangka kasus rekening gendut Dhana Widyatmika di kediamannya. Dalam pertemuan itu, mantan pegawai Direktorat Jenderal Pajak dalam kondisi sehat.

"Teman-teman sudah bertemu di rumahnya. Kondisinya baik, tapi Dhana tidak bersedia bicara kepada publik lewat media," kata Sekretaris Pelayanan Pajak DKI, Djuli Zulkarnaen dalam perbincangan dengan VIVAnews.

Sejak diumumkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Agung pada Jumat 24 Februari 2012, Dhana Widyatmika alias DW tidak pernah memberikan keterangan kepada publik. Pada Jumat itu pula Dhana langsung mengajukan izin absen kerja selama dua hari mulai 27 dan 28 Februari 2012.

Saat VIVAnews mendatangi kediaman di Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Dhana dan istrinya, DA, tidak berada di tempat. Begitu juga saat dicoba ditemui di minimarket dan showroom jual-beli truk miliknya. Dhana tidak berada di tempat.

Atasan Dhana di Unit Pelayanan Pajak Daerah Setiabudi, Jakarta Selatan, juga tidak mengetahui posisi pasti yang bersangkutan. Sekelumit bantahan Dhana disampaikan dalam surat izin tak masuk kepada atasannya.

Lalu mengapa Dhana masih menutup diri? "Dia mengaku belum siap. Begitu kata yang bersangkutan saat ditemui teman-teman kerja di rumahnya," ujar Djuli.

Dhana menyebutkan bahwa ada informasi yang tidak benar yang diberitakan media massa tentang kasus ini. "Pemberitaan ini sangat mengejutkan saya, istri dan keluarga saya, serta terdapat informasi yang tidak benar atau berdasar," kata Dhana dalam surat izin kepada atasannya. (umi)

• VIVAnews
http://nasional.vivanews.com/news/read/292127-dhana-widyatmika-mengaku-belum-siap?utm_source=dlvr.it&utm_medium=facebook

Tidak ada komentar: