Rabu, 22 Februari 2012

Inazuma Alias GW 250 di Suzuki Indonesia

TMC Blog - detikOto


Jakarta - Bro sekalian, izin Kementerian Perindustrian (TPT) baru dirilis, namun ternyata sudah jauh jauh-jauh hari Suzuki menghadirkan sosok Suzuki GW250/ Inazuma 250 di pabriknya tentu disinyalir bukan buat konsumsi jualan, namun untuk pengetesan internal.

Bisa lihat pada foto yang dishare oleh bro Hendra Super (trims bro) di jejaring Sosial Facebook.

Dari foto yang terlihat minimal ada dua varian warna, hitam dan merah. Sanyang belum confirm ketahuan, sosok motor yang digadangkan akan dibanderol Rp 40-47 juta ini akan menggunakan nama GW250 atau Inazuma 250 ya?



Kehadiran Suzuki GW250 tentu saja akan memuaskan penggemar motor besar, terlebih motor Suzuki GW250 mengadopsi desain kokoh.

Suzuki GW250 diperkuat dengan mesin kapasitas 250 cc 4 langkah twin-cylinder SOHC. GW250 sendiri dipercaya merupakan titisan dari motor gede B-King yang mengusung konsep modern, mewah dan desain yang unik.

Tubuh telanjangnya membuat GW250 menjadi sebuah naked bike yang bertampang garang tapi dikatakan tetap enak diajak berjalan jauh. Dari sisi dimensi, motor ini memiliki ukuran panjang x lebar x tinggi 2.145 x 760 x 1.075 (mm).

Mesin ini memiliki vibrasi rendah dan lebih sunyi, namun memiliki output tinggi dan durabilitas yang bagus.


( ddn / ddn )
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com

Tidak ada komentar: