Kamis, 16 Februari 2012

Honda CBR 150R Motif Repsol di Indonesia!

Kamis, 16 Februari 2012 14:35 WIB
PT Astra Honda Motor

Honda Resmi Luncurkan Honda CBR 150R Motif Repsol di Indonesia!


Mengikuti kesuksesan di MotoGP, PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya meluncurkan Honda CBR150R Edisi Repsol. Warna orange menyala khas tim MotoGP jadi cirinya. Sekilas, motor ini jadi mirip tunggangan Casey Stoner dan Dani Pedrosa.

“Honda telah menjadi juara di MotoGP 2011. Kami melihat imej balap Honda di MotoGP mampu memberi kebanggaan kepada para pecinta sepeda motor sport premium di Indonesia," buka Direktur Pemasaran PT AHM, Auddie A. Wiranata

"Oleh karena itu, seiring dengan komitmen Honda untuk terus mendukung tim balap Repsol Honda di MotoGP dengan logo One Heart dan Satu Hati, kami hadirkan Honda CBR150R Edisi Repsol untuk mewujudkan mimpi pecinta balap di Indonesia akan kebanggaan terhadap MotoGP,” ujarnya lewat press realease yang diterima redaksi.

Motor yang didatangkan dari Thailand ini tetap mengusung mesin 150cc DOHC, 4-valve, silinder tunggal, berpendingin cairan (liquid-cooled) dengan Auto Fan. Performa dan respon tarikan yang optimal didukung sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection).
Didatangkan langsung dalam bentuk CBU dari Thailand
Dengan kehadiran Honda CBR 150R Edisi Repsol, Honda CBR 150R saat ini dipasarkan dengan empat pilihan warna, yaitu Repsol Edition, X-Treme Red, Night Black, dan Sporty RWB (red,white,blue).

AHM memasarkan Honda CBR 150R dengan harga (OTR Jakarta & Tangerang) Rp 33 juta. Tapi khusus untuk Honda CBR 150R Repsol Edition harganya Rp 34 juta. AHM menargetkan penjualan Honda CBR150R sebanyak 2.000 unit per bulan atau sekitar 30 persen dari total proyeksi penjualan CBR150R.

Tertarik? Silahkan mampir ke show room Honda terdekat untuk memesan Honda CBR150R Edisi Repsol. (motorplus-online.com)

Tidak ada komentar: